Image of How do you say it in english? : Memilih ungkapan yang tepat dalam bahasa inggris

BUKU TEXT KOLEKSI PERPUS

How do you say it in english? : Memilih ungkapan yang tepat dalam bahasa inggris



Sinopsis
Bahasa Inggris adalah sebuah bahasa universal, artinya bahasa ini patut dan dapat dikuasai setiap orang. Namun bahasa Inggris sering dianggap sebagai bahasa asing yang cukup sulit untuk dipelajari. Buku ini, meskipun tidak dimaksudkan sebagai bahan referensi maupun tutorial, ditulis untuk memperkenalkan bahasa Inggris sebagai bahasa idiomatik.

Kata idiom menunjukkan bahwa bahasa Inggris sarat dengan ungkapan dan memiliki cara yang khas dalam menyampaikan gagasan. Hal ini menghadirkan kesulitan bagi pembelajar bahasa Inggris untuk membahasakan diri dengan lentur seperti halnya penutur asli.

Dalam buku ini, setiap kata dan ungkapan bahasa Inggris dapat dipelajari dengan cara yang menarik, yakni melalui pendekatan bahasa ibu dan penjelasan tentang asal mula suatu ungkapan. Diharapkan, para pembelajar dapat memahami makna ungkapan dalam bahasa Inggris dan menggunakannya secara tepat dalam kalimat. Penjelasan dalam bahasa Indonesia akan membantu para pengguna buku ini untuk memahami jati diri bahasa Inggris dan menjadikannya sebagai bahasa kedua dan bukan lagi suatu bahasa yang ‘’asing’’. Dengan demikian, kesulitan dalam mempelajari bahasa internasional ini tidak dipandang sebagai hambatan, tetapi justru menjadi tantangan yang menyenangkan.


Ketersediaan

B000875Q1428 SIL hRAK KOLEKSI BUKU (4-H.2)Tersedia
B000875Q2428 SIL hRAK KOLEKSI BUKU (4-H.2)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
428 SIL h
Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
ix, 877 hlm. ; 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-22-8487-4
Klasifikasi
428 SIL h
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this