Image of Farmakologi : Pendekatan proses keperawatan

BUKU TEXT KOLEKSI PERPUS

Farmakologi : Pendekatan proses keperawatan



Disini, dalam satu buku ini, intisari Farmakologi -- obat-obatan yang sering anda temui -- penghitungan yang memudahkan ketepatan dosis... peralatan yang harus anda kuasai untuk pemberian obat yang akurat.. dan implikasi keperawatan yang membantu anda memberikan asuhan yang diinformasikan dengan baik, asuhan yang berkualitas tinggi untuk setiap klien.

Bab-bab yang disusun secara konsisten memberi anda semua hal-hal penting dan grafik praktis yang menyimpulkan tentang kontraindikasi, farmakodinamik, efek terapeutik, reaksi yang merugikan dan masih banyak lagi.

Ditambah proses keperawatan yang terintegrasi secara menyeluruh baik dalam grafik obat maupun dalam teks keseluruhan, sehingga anda akan melihat tidak saja bagaimana suatu obat bekerja, namun bagaimana penggunaannya dan perilakunya dapat mempengaruhi penatalaksanaan klien.

Bab yang menyajikan penghitungan obat secara komprehensif memberikan anda semua yang anda butuhkan untuk menghitung dan memberikan obat-obatan.
Studi kasus yang terdapat dalam semua bab memperlihatkan pada anda bagaimana cara menerapkan konsep-konsep yang terdapat dalam buku teks ke dalam praktik sehari-hari.
Cakupan dosis superior - pengubah respons biologik - obat-obat dengan gender spesifik - penyalahgunaan obat diantara pemberi asuhan kesehatan - serta obat-obatan kedaruratan menjamin bahwa anda telah dengan sempurna dipersiapkan untuk menghadapi tantangan klinik yang menanti anda.


Ketersediaan

B000818Q1615 KEE fRAK KACA KOLEKSI - EXPIRED (1 - C.2 (Rak Kaca Expired))Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - KOLEKSI EXPIRED
B000818Q2615 KEE fRAK KACA KOLEKSI - EXPIRED (1 - C.2 (Rak Kaca Expired))Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - KOLEKSI EXPIRED

Informasi Detil

Judul Seri
Pharmacology : Anursing process approach
No. Panggil
615 KEE f
Penerbit EGC : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxiv, 802 hlm. ; ilus. ; 21 x 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-448-324-9
Klasifikasi
615 KEE f
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this