Detail Cantuman
Advanced SearchEBOOK UMUM KESEHATAN
Kewirausahaan Digital
DAFTAR ISI
KATA PENGANTAR................................................................ iii
DAFTAR ISI ............................................................................. iv
DAFTAR GAMBAR.................................................................. vi
BAB I KONSEP DASAR........................................................... 1
A. Hakikat Pentingnya Kewirausahaan ............................... 2
B. Pengertian Kewirausahaan ............................................. 4
C. Falsafah Kewirausahaan................................................. 6
D. Ciri dan Sifat.................................................................. 7
E. Kemampuan Seorang Wirausaha .................................... 8
F. Fungsi Wirausaha........................................................... 9
G. Daftar Pustaka................................................................ 9
BAB II IDE, KREATIVITAS DAN INOVASI......................... 12
A. Menjadi Wirausaha yang Kreatif dan Inovatif ................ 13
B. Digitalisasi Pada Kewirausahaan.................................... 23
C. Faktor yang Mempengaruhi Sesorang Belanja Online .... 26
D. Menjadi Wirausaha yang Digital.................................... 27
E. Teknik Pemasaran Digital .............................................. 30
F. Daftar Pustaka................................................................ 32
BAB III ETIKA WIRAUSAHA ................................................ 37
A. Pengertian Etika Wirausaha............................................ 37
B. Macam Macam Regulasi dalam Bisnis........................... 39
C. Prinsip Etika Wirausaha ................................................. 44
D. Sikap dan Perilaku Wirausaha yang Sesuai dengan Etika
Wirausaha ...................................................................... 45
E. Tujuan dan manfaat etika wirausaha............................... 49
F. Cara-Cara Mempertahankan Standar Etika ..................... 50
G. Tanggung Jawab Perusahaan.......................................... 54
H. Kesimpulan.................................................................... 58
I. Daftar pustaka................................................................ 58
v | KEWIRAUSAHAAN DIGITAL
BAB IV BISNIS MODEL CANVAS......................................... 61
A. Bisnis Model.................................................................. 61
1. Business Model......................................................... 61
2. Pengertian BMC ....................................................... 68
3. Keuntungan-keuntungan BMC.................................. 69
4. Faktor Pengebab Model Bisnis Gagal Bersaing ......... 69
5. Kerangka BMC......................................................... 71
6. Merumuskan Business Model Canvas ....................... 74
7. Elemen-elemen Business Model Kanvas................... 75
B. Kesimpulan.................................................................... 78
C. Daftar pustaka................................................................ 80
BAB V TEKNOLOGI WIRAUSAHA ...................................... 81
A. Pengertian dan Sejarah Teknologi.................................. 81
B. Hubungan Teknologi dengan Wirausaha ........................ 85
C. Technopreneurship......................................................... 89
D. Peran Technopreneurship dalam Menghadai Revolusi
Industri 4.0..................................................................... 90
E. Daftar Pustaka................................................................ 93
BAB VI E-COMMERCE........................................................... 95
A. E-Commerce dan Perkembangannya di Indonesia .......... 95
B. Perbedaan e-commerce dengan e-business ..................... 97
C. Peluang dan Tantangan E-Commerce ............................. 103
D. Daftar Pustaka................................................................ 110
BAB VII START-UP DIGITAL ................................................ 112
A. Konsep Dasar Start-up Digital........................................ 112
B. Perkembangan Start-up di Indonesia .............................. 114
C. Model Bisnis Start-up Digital......................................... 117
D. Tahapan Memulai Start-up............................................. 130
E. Daftar Pustaka................................................................ 145
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | CV. MUHARIKA RUMAH ILMIAH : Padang., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978 623 5612 56 0
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
E-Book Online
|
Tipe Media |
Link Internet Online
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Wagino dkk.
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain