Image of Kewirausahaan Digital

EBOOK UMUM KESEHATAN

Kewirausahaan Digital



DAFTAR ISI
KATA PENGANTAR................................................................ iii
DAFTAR ISI ............................................................................. iv
DAFTAR GAMBAR.................................................................. vi
BAB I KONSEP DASAR........................................................... 1
A. Hakikat Pentingnya Kewirausahaan ............................... 2
B. Pengertian Kewirausahaan ............................................. 4
C. Falsafah Kewirausahaan................................................. 6
D. Ciri dan Sifat.................................................................. 7
E. Kemampuan Seorang Wirausaha .................................... 8
F. Fungsi Wirausaha........................................................... 9
G. Daftar Pustaka................................................................ 9
BAB II IDE, KREATIVITAS DAN INOVASI......................... 12
A. Menjadi Wirausaha yang Kreatif dan Inovatif ................ 13
B. Digitalisasi Pada Kewirausahaan.................................... 23
C. Faktor yang Mempengaruhi Sesorang Belanja Online .... 26
D. Menjadi Wirausaha yang Digital.................................... 27
E. Teknik Pemasaran Digital .............................................. 30
F. Daftar Pustaka................................................................ 32
BAB III ETIKA WIRAUSAHA ................................................ 37
A. Pengertian Etika Wirausaha............................................ 37
B. Macam Macam Regulasi dalam Bisnis........................... 39
C. Prinsip Etika Wirausaha ................................................. 44
D. Sikap dan Perilaku Wirausaha yang Sesuai dengan Etika
Wirausaha ...................................................................... 45
E. Tujuan dan manfaat etika wirausaha............................... 49
F. Cara-Cara Mempertahankan Standar Etika ..................... 50
G. Tanggung Jawab Perusahaan.......................................... 54
H. Kesimpulan.................................................................... 58
I. Daftar pustaka................................................................ 58
v | KEWIRAUSAHAAN DIGITAL
BAB IV BISNIS MODEL CANVAS......................................... 61
A. Bisnis Model.................................................................. 61
1. Business Model......................................................... 61
2. Pengertian BMC ....................................................... 68
3. Keuntungan-keuntungan BMC.................................. 69
4. Faktor Pengebab Model Bisnis Gagal Bersaing ......... 69
5. Kerangka BMC......................................................... 71
6. Merumuskan Business Model Canvas ....................... 74
7. Elemen-elemen Business Model Kanvas................... 75
B. Kesimpulan.................................................................... 78
C. Daftar pustaka................................................................ 80
BAB V TEKNOLOGI WIRAUSAHA ...................................... 81
A. Pengertian dan Sejarah Teknologi.................................. 81
B. Hubungan Teknologi dengan Wirausaha ........................ 85
C. Technopreneurship......................................................... 89
D. Peran Technopreneurship dalam Menghadai Revolusi
Industri 4.0..................................................................... 90
E. Daftar Pustaka................................................................ 93
BAB VI E-COMMERCE........................................................... 95
A. E-Commerce dan Perkembangannya di Indonesia .......... 95
B. Perbedaan e-commerce dengan e-business ..................... 97
C. Peluang dan Tantangan E-Commerce ............................. 103
D. Daftar Pustaka................................................................ 110
BAB VII START-UP DIGITAL ................................................ 112
A. Konsep Dasar Start-up Digital........................................ 112
B. Perkembangan Start-up di Indonesia .............................. 114
C. Model Bisnis Start-up Digital......................................... 117
D. Tahapan Memulai Start-up............................................. 130
E. Daftar Pustaka................................................................ 145


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit CV. MUHARIKA RUMAH ILMIAH : Padang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978 623 5612 56 0
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
E-Book Online
Tipe Media
Link Internet Online
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this