Image of Penyakit tropis : Epidemiologi, penularan, pencegahan dan pemberantasan Edisi 1

BUKU TEXT KOLEKSI PERPUS

Penyakit tropis : Epidemiologi, penularan, pencegahan dan pemberantasan Edisi 1



Buku ini membahas mengenai penyakit tropis yang lebih mengarah pada aspek-aspek kesehatan masyarakat, di antaranya cara penularan, pencegahan penyakit, dan upaya pemberantasannya. Flu burung, SARS, HIV/AIDS, demam berdarah, malaria merupakan beberapa penyakit yang masih menjadi momok menakutkan dengan prevalensi yang cukup tinggi. Buku ini membahas dengan lengkap 25 jenis penyakit tropis dengan bahasa yang lugas dan mudah dimengerti.

Buku ini akan bermanfaat bagi mahasiswa kesehatan masyarakat, kedokteran, keperawatan, kebidanan, dan bidang relevan lainnya.

Dr. Widoyono, MPH lahir bulan Agustus 1963 di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Pada tahun 1988 menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Semarang. Selama 12 tahun beliau bertugas di Provinsi Jambi sebagai dokter RSU, Kepala Puskesmas, dan pada bidang Pelayanan Kesehatan Kanwil Depkes Propinsi Jambi. Pada tahun 2000, setelah mendapat gelar Master of Public Health dari Faculty of Medicine University of New South Wales (UNSW) Sydney, Australia, beliau berpindah tugas ke Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah, dan bertugas di Balai Laboratorium Kesehatan. Pada tahun 2003 beliau mengalami perpindahan tugas lagi ke Dinas Kesehatan Kota Semarang di bagian Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit, sampai saat ini.


Ketersediaan

B000677Q1616 WID pRAK KOLEKSI BUKU (2-B.4)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
616 WID p
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 174 hlm. ; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-033-290-4
Klasifikasi
616 WID p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this