Image of Buku Ajar Pendidikan dan Budaya Anti Korupsi (PBAK)

EBOOK UMUM KESEHATAN

Buku Ajar Pendidikan dan Budaya Anti Korupsi (PBAK)



Sungguh harus diyakinkan secara bersama bahwa kita teramat cinta kepada Tanah Air kita yaitu Negara Republik Indonesia. Dengan usia lebih dari setengah abad, Indonesia telah menjadi salah satu negara demokrasi terbesar di dunia dengan potensi yang sangat luar biasa. Akan tetapi, segala hal tentang kebesaran Indonesia akan sirna manakala berkembang suatu bahaya laten, bahkan kini nyata-nyata terlihat jelas yaitu korupsi. Karena itu, kita pun harus menyelamatkan negara tercinta ini dan salah satunya jalannya adalah lewat pendidikan antikorupsi yang terintegrasi di dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Karena itu, dengan rasa suka cita mendalam dan rasa syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, saya menyambut baik terbitnya Buku Ajar Pendidikan dan Budaya Antikorupsi (PBAK) di lingkungan Politeknik Kesehatan di bawah naungan Kementerian Kesehatan RI. Penerbitan buku ini juga menandai dimasukkannya kurikulum Pendidikan dan Budaya Antikorupsi di seluruh Politeknik Kesehatan yang dibina oleh Pusat Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Kesehatan (PUSDIKLATNAKES) BPPSDMK Kementerian Kesehatan RI.

Korupsi telah menjadi musuh kita bersama, sehingga upaya pencegahan dan pemberantasan di lingkungan Kementerian Kesehatan RI tengah digalakkan. Karena itu, penanaman budaya antikorupsi dan pemahaman tentang korupsi itu sendiri memang patut dilakukan untuk para tenaga kesehatan yang kelak berada di garda depan pelayanan kesehatan di seluruh Indonesia.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Pusat Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Kesehatan : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
191 hml,; ebook.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602---------
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan ke-1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this