Image of Anna Karenina Jilid 1

EBOOK UMUM KESEHATAN

Anna Karenina Jilid 1



Anna! Oh, Anna!

Jika hanya ada satu hal yang saya pelajari dari kisahmu, hal itu adalah “love is not enough, because life will get in the way“. Cinta tidak cukup untuk mempertahankan suatu hubungan, karena berbagai faktor kehidupan akan mempengaruhi keberlangsungan hubungan tersebut.

Anna Karenina, seorang sosialita Russia pada akhir abad ke-19. Anna yang cerdas dan memesona mencampakkan suami serta anaknya demi kehidupan bersama kekasih gelapnya, Alexis Vronsky. Ketika perselingkuhan mereka menjadi pengetahuan umum, Anna tidak hanya kehilangan keluarganya, namun ia juga kehilangan status sosialnya sebagai sosialita ketika lingkungan pergaulan masyarakat kelas atas Russia mengucilkannya. Anna hanya memasang muka tebal dan mencoba hidup sewajarnya karena dia percaya bahwa cintanya dengan Vronsky adalah segala-galanya.

Selain kisah cinta Anna, buku Anna Karenina pun menceritakan kisah Constantine Levin, seorang petani yang memendam rasa kepada Kitty Shcherbatskaya, adik ipar dari kakaknya Anna Karenina. Setelah lamarannya kepada Kitty ditolak, Levin kembali ke desa dan mencurahkan seluruh perhatiannya kepada rumah dan tanahnya, sekaligus menulis sebuah buku mengenai pertanian. Usaha Levin untuk mengembangkan tanah yang dimilikinya diceritakan berselang-seling dengan upaya Anna dan Vronsky untuk hidup berlandaskan cinta yang terhina.

Novel ini dianggap sebagai karya terbaik Leo Tolstoy.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Kepustakaan Populer Gramedia : .,
Deskripsi Fisik
528 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-91-0060-7
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this