Image of Dari diabetes menuju jantung & stroke - Petunjuk praktis mencegah dan mengalahkan sakit jantung dan stroke dengan diet benar dan hidup sehat

BUKU TEXT KOLEKSI PERPUS

Dari diabetes menuju jantung & stroke - Petunjuk praktis mencegah dan mengalahkan sakit jantung dan stroke dengan diet benar dan hidup sehat



Penyebab kematian terbesar di dunia adalah penyakit jantung dan pembuluh darah otak (kardio-serebro-vaskular). Lebih dari 50% di antaranya berkaitan langsung dengan diabetes. Fakta yang mengerikan adalah terdapat satu orang per enam detik atau sepuluh orang per menit yang meninggal akibat diabetes—kebanyakan lewat serangan jantung dan stroke.

Komplikasi diabetes timbul akibat kontrol gula tidak teratur, gaya hidup yang keliru, tidak disiplin berdiet, enggan minum obat, atau enggan berolahraga. Semakin disiplin dan semakin baik kendali gula darah kita, semakin berhasil kita mengendalikan diabetes sehingga komplikasi pada jantung dan otak bisa dikalahkan.

Di buku ini terdapat petunjuk praktis cara mengatur makan yang sehat serta gaya hidup yang benar sehingga gula dan lemak darah terkendali, tekanan darah stabil, berat badan menjadi ideal, serta risiko terkena jantung, stroke, dan gangguan pembuluh darah lainnya bisa dikurangi. Yakinlah, kita pasti bisa hidup sehat, berumur panjang, dan berbahagia demi diri kita sendiri dan demi orang-orang yang kita sayangi.


Ketersediaan

B002699Q1616.46 TAN dRAK KOLEKSI BUKU (1-A.3)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
616.46 TAN d
Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
616.46 TAN d
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this