Detail Cantuman
Advanced SearchBUKU TEXT KOLEKSI PERPUS
Prinsip dan dasar manajemen pemasaran umum dan farmasi Cet. 2
Farmasi adalah suatu profesi kesehatan yang berhubungan dengan pembuatan dan distribusi produk yang berkasiat obat. Karena dengan pembuatan dan distribusi produk yang berkhasiat obat. Karena itu farmasi juga meliputi profesi yang sah dari fungsi ekonomi mengenai distribusi produk yang berkhasiat obat yang baik dan aman.
Apoteker dalam tugas memperdagangkan obat dapat dilakukan secara efektif dan sekaligus membantu dan mendorong industri farmasi dalam produksi obat yang bermutu tinggi dan dalam melakukan tugas promosi obat akan lebih dihargai oleh para Dokter.
Oleh karena itu Apoteker juga perlu memahami Manajemen Pemasaran produk formasi.
Pemasaran ialah aktivitas yang berhubungan dengan konsumen, perkembangan produk dan pelayanan agar dapat memuaskan konsumen.
Selain tersebut pemasaran produk obat harus mematuhi peraturan perundang-undangan dan etika formasi. Semua itu untuk menjaga keamanan penggunaan obat oleh masyarakat.
Ketersediaan
B002500Q2 | 615.1 ANI p | RAK KOLEKSI BUKU (2-I.2) | Tersedia |
B002500Q1 | 615.1 ANI p | RAK KOLEKSI BUKU (2-I.2) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
615.1 ANI p
|
Penerbit | UGM Press : YOGYAKARTA., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-420-465-8
|
Klasifikasi |
615.1 ANI p
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 2
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain