Image of Prinsip dan dasar manajemen pemasaran umum dan farmasi Cet. 2

BUKU TEXT KOLEKSI PERPUS

Prinsip dan dasar manajemen pemasaran umum dan farmasi Cet. 2



Farmasi adalah suatu profesi kesehatan yang berhubungan dengan pembuatan dan distribusi produk yang berkasiat obat. Karena dengan pembuatan dan distribusi produk yang berkhasiat obat. Karena itu farmasi juga meliputi profesi yang sah dari fungsi ekonomi mengenai distribusi produk yang berkhasiat obat yang baik dan aman.

Apoteker dalam tugas memperdagangkan obat dapat dilakukan secara efektif dan sekaligus membantu dan mendorong industri farmasi dalam produksi obat yang bermutu tinggi dan dalam melakukan tugas promosi obat akan lebih dihargai oleh para Dokter.

Oleh karena itu Apoteker juga perlu memahami Manajemen Pemasaran produk formasi.

Pemasaran ialah aktivitas yang berhubungan dengan konsumen, perkembangan produk dan pelayanan agar dapat memuaskan konsumen.

Selain tersebut pemasaran produk obat harus mematuhi peraturan perundang-undangan dan etika formasi. Semua itu untuk menjaga keamanan penggunaan obat oleh masyarakat.


Ketersediaan

B002500Q2615.1 ANI pRAK KOLEKSI BUKU (2-I.2)Tersedia
B002500Q1615.1 ANI pRAK KOLEKSI BUKU (2-I.2)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
615.1 ANI p
Penerbit UGM Press : YOGYAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-420-465-8
Klasifikasi
615.1 ANI p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this