Image of Healthy menu untuk penderita penyakit jantung

BUKU TEXT KOLEKSI PERPUS

Healthy menu untuk penderita penyakit jantung



Adanya bermacam-macam gangguan atau penyakit jantung misalnya jantung koroner,aritmia,penyakit katup jantung,kardiomiopati,radang selaput jantung, hingga gagal jantung sangatlah mengancam jiwa penderitanya sehingga harus dilakukan pengobatan secara medis. Untuk asupan gizi penderita jantung harus dijaga agar sesuai dengan aturan diet Jantung dengan mematuhi jenis yang dikurangi,dihindari,dan melaksanakan jenis yang dianjurkan.Selektiflah dalam menyusun menu makanan agar kebutuhan gizi tercukupi dan tidak memperberat kerja jantung.
Dalam buku ini juga tersedia pilihan menu fussion yaitu resep dari berbagai daerah yang di-mix dengan resep dari berbagai negara, dan dapat dikonsumsi oleh penderita jantung.Selain sarat dengan gizi menu yang disusun sudah disesuaikan dengan aturan diet penyakit jantung. Menu yang disajikan disini juga unik,dan menggugah selera•Menu makanan yang dikupas tidak hanya terdiri dari nasi dan lauk pauk saja tetapi juga tersedia pilihan karbohidrat pengganti,sumber protein,dan sayuran yang layak dicoba.
Semoga buku ini bermanfaat untuk para penderita penyakit jantung, membantu dalam terapi diet-nya,dan bisa mencegah sejak dini timbulnya penyakit pada jantung dengan tips dan trik yang juga dikupas di buku ini.
Salam Sehat.....!


Ketersediaan

B002418Q1641.302 KHO hRAK KOLEKSI BUKU (3-D.3)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
641.302 KHO h
Penerbit ANDI OFFSET : YOGYAKARTA.,
Deskripsi Fisik
vi, 90 hlm. ; 19 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6843-9
Klasifikasi
641.302 KHO h
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this