Image of Sehat yang sesungguhnya : Bagi siapa pun yang mendambakan sehat, panjang umur dan bahagia

BUKU TEXT KOLEKSI PERPUS

Sehat yang sesungguhnya : Bagi siapa pun yang mendambakan sehat, panjang umur dan bahagia



Di dalam buku ini saya mencoba memberikan solusi dari kondisi masyarakat yang sebenarnya masih bisa diperbaiki atau diselamatkan. Mengenai beberapa kondisi yang berhubungan dengan kesehatan manusia selama hidup di dunia ini. Alasannya sudah sangat jelas yaitu:

1. Sangat rendahnya masyarakat akan pemahaman di sisi kesehatan. Buktinya adalah:

- Semakin jarangnya anak-anak yang menyukai sayuran yang sebenarnya sangat diperlukan tubuh. Bahkan kebanyakan dari mereka menyukai makanan-makanan instan yang sebenarnya banyak merugikan tubuhnya.

- Begitu banyak makanan di sekelilingnya, apabila kita tidak cerdas menyikapinya, maka makanan tersebut menjadi sumber penyebab sakit.

2. Dalam hal menangani permasalahan kesehatannya dengan mudah menyerahkan sepenuhnya kepada dokter, klinik dan lain sebagainya untuk minta segera menyembuhkan sakitnya. Tanpa pernah berpikir untuk mencari solusi yang lebih aman untuk tubuhnya, dan tanpa berusaha mencari tahu kenapa dia bisa sakit, dan apa penyebab sakitnya?

3. Akhirnya berkembanglah banyak penyakit yang sulit untuk disembuhkan. Dikarenakan sudah sangat terlambat untuk ditangani. Bayangkan saja, informasi saat ini penyakit diabet sudah menyerang anak-anak. Padahal jaman dahulu itu adalah penyakit orang tua yang notabene orang kaya. Bahkan penyakit kanker pun iya, sudah menyerang anak-anak. Dan kebanyakan ketika sudah terjadi vonis jarang sekali bisa sembuh.


Ketersediaan

B002398Q1613. DEV sRAK KOLEKSI BUKU (3-E.2)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
613. DEV s
Penerbit PT Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-04-9926-0
Klasifikasi
613. DEV s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this