Detail Cantuman
Advanced SearchBUKU TEXT KOLEKSI PERPUS
Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan Edisi 2
Tuntutan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang bermutu semakin berkembang sejalan dengan semakin meningkatnya tingkat pendidikan dan pendapatan masyarakat. Reformasi sektor kesehatan adalah salah satu tanggapan terhadap tuntutan masyarakat tersebut, salah satunya, dengan pengembangan kapasitas institusi (capacity building).
Strategi untuk menghasilkan produk dan jasa pelayanan kesehatan yang bermutu membutuhkan sumber daya manusia yang terampil, mempunyai motivasi tinggi, dan loyal kepada pengembangan mutu institusi. Teknologi kedokteran dan digitalisasi sistem pelayanan kesehatan menjadi driving forces peningkatan mutu pelayanan kesehatan.
Table of Content
Pelayanan Kesehatan Sebagai Jasa
Mutu Pelayanan Kesehatan
Manajemen Mutu
Perencanaan Mutu
Analisa Sistem Pengembangan Mutu
Budaya Kerja dan Kepemimpinan
Kepemimpinan dan Pembelajaran Institusi
Best Practice
Ketersediaan
B002200Q1 | 362.1068 MUN m | RAK KOLEKSI BUKU (1-I.1) | Tersedia |
B002200Q2 | 362.1068 MUN m | RAK KOLEKSI BUKU (1-I.1) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
362.1068 MUN m
|
Penerbit | EGC : Jakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
viii, 112 hlm. ; 24 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-044-594-9
|
Klasifikasi |
362.1068 MUN m
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain