Image of Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan Edisi 2

BUKU TEXT KOLEKSI PERPUS

Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan Edisi 2



Tuntutan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang bermutu semakin berkembang sejalan dengan semakin meningkatnya tingkat pendidikan dan pendapatan masyarakat. Reformasi sektor kesehatan adalah salah satu tanggapan terhadap tuntutan masyarakat tersebut, salah satunya, dengan pengembangan kapasitas institusi (capacity building).

Strategi untuk menghasilkan produk dan jasa pelayanan kesehatan yang bermutu membutuhkan sumber daya manusia yang terampil, mempunyai motivasi tinggi, dan loyal kepada pengembangan mutu institusi. Teknologi kedokteran dan digitalisasi sistem pelayanan kesehatan menjadi driving forces peningkatan mutu pelayanan kesehatan.

Table of Content

Pelayanan Kesehatan Sebagai Jasa
Mutu Pelayanan Kesehatan
Manajemen Mutu
Perencanaan Mutu
Analisa Sistem Pengembangan Mutu
Budaya Kerja dan Kepemimpinan
Kepemimpinan dan Pembelajaran Institusi
Best Practice


Ketersediaan

B002200Q1362.1068 MUN mRAK KOLEKSI BUKU (1-I.1)Tersedia
B002200Q2362.1068 MUN mRAK KOLEKSI BUKU (1-I.1)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
362.1068 MUN m
Penerbit EGC : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 112 hlm. ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-044-594-9
Klasifikasi
362.1068 MUN m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this