Image of Banquet Operation : Kiat Jitu Mengelola Banquet

BUKU TEXT KOLEKSI PERPUS

Banquet Operation : Kiat Jitu Mengelola Banquet



Tidak banyak buku yang membahas tentang banqueting beredar di pasaran. Orang-orang yang mengetahui tentang ilmu yang mempelajari seluk-beluk banqueting juga masih sedikit, bahkan oleh orang-orang banquet sendiri yang sudah sekian tahun bekerja. Meskipun ilmu tersebut telah diajarkan di kampus-kampus atau sekolah-sekolah, biasanya ilmu yang diberikan hanya sekedar perkenalan sekilas mengenai banqueting pada mata pelajaran Food and Beverage (F&B).

Hadirnya buku Banquet Operation: Kiat Jitu Mengelola Banquet ini diharapkan dapat menjadi panduan masyarakat umum bisa memahami ilmu banqueting lebih dalam, dan khususnya dapat menjadi panduan para pekerja banquet dalam mengelola hotel mereka lebih baik. Di dalam buku ini, penulis menjelaskan lebih detail mengenai seluk-beluk banquet hingga hubungan kerja Banquet Department dengan berbagai Departemen Non-F&B lainnya.

Buku ini juga dilengkapi berbagai ilustrasi, foto, dan gambar berwarna untuk lebih menjelaskan materi buku. Para pembaca juga tidak akan merasa bosan dalam membacanya, atau bingung memahaminya. Dia juga menyertakan berbagai macam kesalahan dan kelalaian pekerjaan Banquet Operation dalam penyelenggaraan event- event maupun fungsi dari banquet itu sendiri, sehingga para pekerja di divisi tersebut dapat meminimalisir terjadinya kesalahan-kesalahan tersebut. Hal ini diperoleh dari pengalaman penulis selama puluhan tahun bekerja dalam divisi Banquet.


Ketersediaan

B002181Q1642.4 SUW bRAK KOLEKSI BUKU (3-D.3)Tersedia
B002181Q2642.4 SUW bRAK KOLEKSI BUKU (3-D.3)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
642.4 SUW b
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-075-511-6
Klasifikasi
642.4 SUW b
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this