Image of Resep Dapur Esensi Vietnam

BUKU TEXT KOLEKSI PERPUS

Resep Dapur Esensi Vietnam



Hidangan Vietnam meliputi makanan dan minuman Vietnam yang biasanya merupakan kombinasi lima rasa dasar, yaitu pedas, asam, asin, manis, dan gurih yang disantap secara bersamaan. Setiap hidangan Vietnam memiliki rasa khas yang mencerminkan satu atau lebih dari elemen-elemen tersebut. Bumbu yang sering digunakan meliputi kecap ikan, terasi, kecap, beras dan tepung beras, rempah segar, buah-buahan, dan sayuran segar.

Kebanyakan hidangan Vietnam diolah dengan cara dicincang, diiris lalu dicampur dengan bumbu-bumbu beraroma harum dan menggugah selera. Banyak masakan yang diolah dengan cara cepat atau quick cooking, misalnya Pho atau mi kuah yang segar karena sayuran dan daun mint dimasukkan saat masakan sudah diangkat dari api. Ada pula yang dapat disantap mentah, seperti Bahn Mi atau sandwich khas Vietnam yang bercita rasa segar karena berisi banyak sayuran yang dibumbui cuka beras serta lumpia Vietnam atau Goi Cuon yang sudah mendunia.

Dalam buku ini Anda bisa menemukan resep-resep populer hidangan Vietnam yang mudah diperoleh bahan dan bumbunya. Bumbu-bumbu kemasan khas Vietnam juga bisa ditemukan di pasar swalayan ternama di kota Anda. Mencoba memasak hidangan Vietnam di rumah? Pasti seluruh keluarga akan menyukainya. Cita rasa Vietnam memang tak pernah membosankan!

Keunggulan produk:

Buku ini merupakan judul dari buku resep terbaru terbitan Esensi, yaitu Seri Hidangan Mancanegara. Di dalam seri ini, resep-resep yang dimasukkan berasal dari hidangan mancanegara yang populer di Indonesia.
Resep-resep yang diberikan sangat populer dan banyak disukai masyarakat.
Dilengkapi langkah-langkah pembuatan yang sangat simpel dan mudah dipraktikkan.


Ketersediaan

B002180Q1641.59597 TAB vRAK KOLEKSI BUKU (3-D.3)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
641.59597 TAB v
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7596-93-1
Klasifikasi
641.59597 TAB v
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this