Image of 20 Penyakit saraf waspada !

BUKU TEXT KOLEKSI PERPUS

20 Penyakit saraf waspada !



DESKRIPSI:
Buku 20 Penyakit Saraf: Waspadai! merupakan sumbangsih kami kepada masyarakat, baik yang memiliki masalah saraf, maupun yang tertarik untuk mengenali berbagai gangguan pada sistem saraf. Melalui buku ini, kami menyajikan uraian penyakit saraf yang sering ditemui di klinik, dilengkapi dengan foto asli manusia, foto asli pencitraan, dan ilustrasi anatomi yang kesemuanya akan menentukan diagnosis yang tepat pada penyakit saraf.

“Saya menyambut baik buku 20 Penyakit Saraf:Waspadai!, yang dituangkan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti, untuk didedikasikan bagi masyarakat awam dari berbagai latar belakang. Saya juga bangga dengan banyaknya dokter muda dan dokter spesialis yang peduli terhadap kebutuhan masyarakat akan informasi yang akurat pada penyakit sistem saraf. Tentunya tujuan negara untuk menciptakan masyarakat yang sehat di Indonesia segera tercapai. ” (Dr. Mochtar Riady)

“Penulis telah menangkap perlunya masyarakat awam memahami beberapa penyakit sistem saraf melalui ulasan yang tepat. Inilah bukti dedikasi mereka untuk Bangsa Indonesia.” (Erni Iskandar dr., Sp.S.) “Buku ini menjadi buku yang bermanfaat dalam meningkatkan pengetahuan masyarakat luas tentang berbagai penyakit saraf yang tersering dijumpai. Hal di atas merupakan faktor penting yang memotivasi masyarakat untuk segera mencari pertolongan bila mengalami gangguan persarafan.” (DR. dr. Rusli Muljadi, Sp.Rad.(K))

“Masih banyak orang belum paham tentang penyakit yang menyerang otak. Gangguan hanya dianggap sebagai pusing-pusing hebat dan tidak ditangani tepat. Tiba-tiba saja, penderita meninggal dunia. Jika otak sudah tidak berfungsi, sama saja kita sudah mati. Buku ini penting sekali sebagai bahan edukasi masalah penyakit saraf, umumnya, dan khususnya penyakit otak bagi masyarakat luas.” (Marcella Zalianty-artis, produser, ibu)


Ketersediaan

B001859Q1Tersedia
B001859Q2617.48 ATM pTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
617.48 ATM p
Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
ix, 151 hlm. 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-412-70-2
Klasifikasi
617.48 ATM p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this