Image of Asuhan keperawatan jiwa konsep self esteem : Aplikasi pengukuran self estem di lengkapi dengan petunjuk teknis pengisian pengkajian jiwa analisis proses interkasi (API)

BUKU TEXT KOLEKSI PERPUS

Asuhan keperawatan jiwa konsep self esteem : Aplikasi pengukuran self estem di lengkapi dengan petunjuk teknis pengisian pengkajian jiwa analisis proses interkasi (API)



Abstract
Jiwa adalah unsur manusia yang bersifat nonmateri, serta tidak berbentuk objek benda. Oleh karena itu, pada tahap awal mahasiswa sering mengalami kesulitan dalam mempelajari ilmu jiwa dan keperawatan jiwa. Buku ini diharapkan dapat membantu mahasiswa mengenali dan mempelajari manifestasi jiwa dalam konsep diri yaitu self esteem, sehingga dapat dengan mudah mengamati tanda dan gejala gangguan jiwa konsep diri : self esteem. Dengan demikian, mahasiswa dapat merencanakan dan memberikan asuhan keperawatan terhadap berbagai masalah keperawatan yang timbul. Buku ini dikembangkan dari berbagai buku teks seperti tercantum pada daftar bacaan, ditambah dengan berbagai hasil penelitian, lokakarya nasional keperawatan kesehatan jiwa, karya ilmiah baik yang dipublikasikan maupun tidak. Penulis menambahkan berbagai kasus nyata untuk mempermudah pemahaman pembaca. Buku Monograf asuhan keperawatan konsep diri : self esteem merupakan sebuah buku dasar yang memuat khusus gangguan pada konsep diri : self esteem yang akan berfungsi sebagai refrensi tenaga medis khususnya perawat untuk melakukan diagnosa dan kemudian dilanjutkan dalam pemberian Buku ini membahas secara sistematis dan spesifik mengenai konsep diri : self esteem sehingga untuk dapat mengetahui manifestasi jiwa serta mengetahui tanda dan gejala gangguan jiwa konsep diri : self esteem. Disamping itu, buku ini bersifat mengarahkan pembaca dan mudah untuk dimengerti


Ketersediaan

B001846Q1616.8917 SUH aTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
616.8917 SUH a
Penerbit Mitra Wacana Medika : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
1 jil. ; 188 hlm. ; 17 x 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-318-229-9
Klasifikasi
616.8917 SUH a
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this