Image of Sukses berinteraksi dengan pelanggan : Kiat medical representative merebut pasar obat etikal

BUKU TEXT KOLEKSI PERPUS

Sukses berinteraksi dengan pelanggan : Kiat medical representative merebut pasar obat etikal



Setiap kesalahan akan mengantarkan ke sisi kegagalan. Kegagalan akan mendatangkan kerugian. Karena itu, setiap orang, termasuk Medical Representative (MR) akan berusaha keras untuk tidak membuat kesalahan.

Bagi perusahaan farmasi, MR adalah ujung tombak pemasaran. Tetapi, bagi dokter, MR adalah penjual obat yang kelak akan dipakai oleh pasien. Selalu saja ada sisi kelam yang tersembunyi dalam interaksi MR dan dokter, mulai dari kadar sederhanaseperti kebiasaan-kebiasaan burukhingga kadar berat, seperti suasana mencekam.

Petunjuk praktis yang bisa menjamin kesuksesan interaksi MR dan dokter kiranya sangat diperlukan. Buku ini memuat petunjuk praktis itu. Salah seorang penulisnya adalah dokter yang sudah belasan tahun berinteraksi dengan MR. jadi, dia tahu persis apa yang harus dilakukan MR.


Ketersediaan

B001822Q1615.1 SOE sRAK KOLEKSI BUKU (2-I.2)Tersedia
B001822Q2615.1 SOE sRAK KOLEKSI BUKU (2-I.2)Tersedia
B001822Q3615.1 SOE sRAK KOLEKSI BUKU (2-I.2)Tersedia
B001822Q4615.1 SOE sRAK KOLEKSI BUKU (2-I.2)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
615.1 SOE s
Penerbit UGM Press : YOGYAKARTA.,
Deskripsi Fisik
vii, 77 hlm. ; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-420-547-8
Klasifikasi
615.1 SOE s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this