Image of Farmakokinetika klinis dasar

BUKU TEXT KOLEKSI PERPUS

Farmakokinetika klinis dasar



Pada Edisi Kelima yang telah sepenuhnya direvisi dan dimutakhirkan ini, Farmakokinetika Klinis Dasar tetap disambut dengan gembira oleh para praktisi farmasi, dosen, dan mahasiswa karena memberikan penjabaran yang begitu jelas dan banyak menggunakan ilustrasi, studi kasus, dan contoh. Fitur-fitur ini akan memudahkan Anda memahami dan mengaplikasikan prinsip-prinsip farmakokinetika yang sangat penting dalam menentukan konsentrasi obat dalam plasma dan merencanakan regimen pendosisan yang aman dan optimal.

Buku ini dibagi dalam dua bagian:

Bagian I, Prinsip Dasar, yang memberikan pengetahuan dan kemampuan inti yang diperlukan untuk mengatur regimen pendosisan dan menginterpretasikan konsentrasi obat dalam plasma. Penjelasan yang terperinci dan berfokus pada konsep dasar yang lebih mudah dipahami akan membantu Anda dalam mengkaji dan mempergunakan persamaan farmakokinetika yang lebih kompleks. Selain itu, penggunaan banyak contoh ilustratif akan memampukan Anda memvisualisasikan konsep yang sedang dibahas. Bagian I menyuguhkan banyak materi baru, termasuk bahasan mengenai status terkini persamaan MDPG.

Bagian II, Monograf Obat, meliputi 13 bab obat, yang mengulas bagaimana mengaplikasikan pemahaman Anda tentang sifat farmakokinetika dan biofarmasetika obat dalam menentukan regimen pendosisan yang tepat dan memecahkan problem klinis yang lazim dijumpai. Di bagian ini, Anda juga akan menemukan informasi terbaru mengenai penggunaan klinis konsentrasi obat dalam serum serta beberapa studi kasus dan contoh baru yang memperlihatkan aplikasi farmakokinetika dalam praktik klinis saat ini.
Sebuah lampiran baru, yang berisi sasaran dan tujuan pembelajaran untuk masing-masing seksi pada Bagian I dan setiap bab obat pada Bagian II, ditambahkan pada edisi ini untuk membantu memandu kemajuan pembelajaran Anda.


Ketersediaan

B001764Q1615.7 WIN fRAK KOLEKSI BUKU (2-J.2)Tersedia
B001764Q2615.7 WIN fRAK KOLEKSI BUKU (2-J.2)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Basic clinical pharmacokinetics
No. Panggil
615.7 WIN f
Penerbit EGC : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 545 hlm. ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-044-226-9
Klasifikasi
615.7 WIN f
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
5
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this