Image of Jalan sehat dengan sports therapy : Pencegahan penyakit dan peningkatan derajat kesehatan dapat dilakukan oleh semua orang melalui olahraga dengan takaran yang benar

BUKU TEXT KOLEKSI PERPUS

Jalan sehat dengan sports therapy : Pencegahan penyakit dan peningkatan derajat kesehatan dapat dilakukan oleh semua orang melalui olahraga dengan takaran yang benar



Berjalan kaki tiap hari selama 30 menit tanpa jeda akan mempertahankan denyut jantung dan mengaktifkan organ-organ tubuh lain. Jika dilakukan secara teratur, kegiatan olahraga ini dapat meningkatkan kondisi kesehatan ke taraf prima.

Sports Therapy tak sama dengan olahraga biasa. Ini adalah program pengobatan menggunakan olahraga yang terukur, yang ditujukan untuk meningkatkan derajat kesehatan atau membantu proses penyembuhan penyakit tertentu.

dr. Michael Triangto, Sp.KO, setelah lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Atma Jaya, Jakarta, pada tahun 1987, menjalani wajib kerja sarjana di RS Hative-Otto Kuyk, Ambon-Maluku. Ia menuntaskan studi spesialisasi Kedokteran Olahraga di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia pada tahun 1996.

dr. Meidimarjanti Husain, Sp.KFR menyelesaikan pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Atma Jaya, Jakarta (1987). Kemudian mengambil spesialisasi Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, (1999). Penelitian dan kecakapan yang dimilikinya adalah Variasi Normal Sudut Lutut (Genu Varum dan Genu Valgum).


Ketersediaan

B001620Q1796 TRI tRAK KOLEKSI BUKU (2-E.4)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
796 TRI t
Penerbit Kompas Media Nusantara : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
197 hlm. ; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-709-881-0
Klasifikasi
796 TRI t
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this