Image of At glance Psikiatri

BUKU TEXT KOLEKSI PERPUS

At glance Psikiatri



Seri At a Glance merupakan buku yang populer di kalangan mahasiswa kedokteran dan dokter muda karena topik pembahasannya disajikan secara ringkas dan sederhana serta dilengkapi dengan ilustrasi yang menarik. Setiap bab disajikan dalam uraian dua halaman yang terdiri dari diagram rangkuman berwarna pada sisi halaman kiri dan teks penjelasannya pada sisi halaman kanan. Karena memiliki kisaran topik yang luas, maka buku-buku pada seri ini merupakan bahan referensi yang ideal sebagai topik pengantar maupun sebagai sumber untuk memperoleh informasi perkembangan terkini, dan berguna bagi seluruh mahasiswa kedokteran dan mahasiswa lainnya yang mempelajari psikiatri.

Sumber segala hal yang perlu Anda ketahui tentang Psikiatri... At a Glance!
Mengikuti format At a Glance yang sudah lama dikenal, mudah digunakan, dan dalam edisi berwarna, At a Glance Psikiatri menyajikan pendahuluan dan perkembangan topik terkini bagi mahasiswa kedokteran. Seri At a Glance ini telah direvisi dan diupdate sepenuhnya untuk mengikuti perubahan isi dan metode penilaian yang digunakan di fakultas kedokteran, dengan topik bahasan yang mudah dimengerti dari rangkuman semua topik psikiatri yang harus diketahui mahasiswa.

Edisi At a Glance Psikiatri ini:
Menyajikan bab “Pengucilan Sosial”, bab yang menjelaskan tentang “Riwayat Psikiatri dan Pemeriksaan Status Mental” secara lebih luas, serta menjelaskan tentang klasifikasi penyakit internasional (International Classification of Diseases, ICD) berdasarkan WHO.
Menyajikan materi untuk penilaian diri-sendiri, yaitu EMQ (extended matching question), soal-soal kasus terstruktur, dan contoh-contoh stasiun OSCE (objective structured clinical examination).
Menyajikan daftar istilah yang telah diperbarui sepenuhnya, yang fokus pada review terbaru.
At a Glance Psikiatri ini merupakan sumber referensi yang ideal bagi seluruh mahasiswa kedokteran, dokter muda, perawat psikiatri, dan profesional kesehatan terkait lainnya yang sedang mempelajari Psikiatri.

Daftar Isi:
Bagian 1 Penilaian dan penanganan
Bagian 2 Gangguan jiwa
Bagian 3 Penyalahgunaan zat
Bagian 4 Psikiatri dalam kelompok demografi
Bagian 5 Hubungan psikiatri dan penyakit fisik
Bagian 6 Penanganan psikiatri
Bagian 7 Penilaian diri sendiri
Contoh-contoh stasiun OSCE
EMQ
Studi kasus dan soal-soal


Ketersediaan

B001596Q1616.89 KAT aTersedia
B001596Q2616.89 KAT aTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Psychiatry at a glance
No. Panggil
616.89 KAT a
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
115 hlm. ; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-075-720-2
Klasifikasi
616.89 KAT a
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
4
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this