Image of Excellent service for nurses : Spirit to heal, passion to serve

BUKU TEXT KOLEKSI PERPUS

Excellent service for nurses : Spirit to heal, passion to serve



Ners Anwar adalah seorang kepala perawat yang punya kecintaan tinggi akan profesinya serta gairah untuk memberikan pelayanan terbaik. Selam 20 tahun Ners Anwar mampu mengurai senyum tenang pada setiap pasien yang ditanganinya. Di buku yang tiada duanya ini, Ners Anwar berbagai ilmu dan pengalaman tentang cara menghadirkan Service Excellence dalam diri setiap perawat. Sebuah perilaku mulia yang akan menciptakan manfaat bukan hanya untuk pasien saja, melainkan juga untuk diri perawat itu sendiri. Kalau saya perawat, saya akan beli buku ini dan khatamkan dalam semalam, kalau saya pemilik rumah sakit, saya akan wajibkan semua perawat, staf, dan dokter saya untuk baca buku ini, dan tentu saja, mengudang Ners Anwar untuk melatih kami menjalankannya dalam keseharian."
Indrawan Nugroho (Business Innovator, Founder Kubik Group)

"Salah satu investasi terbaik adalah pelayanan. Ia memang terkadang tak terlihat tetapi bisa dirasakan. Sesuatu yang dirasa akan tertanam kuat di dalam hati dan sulit dilupa. Baca buku ini agar tahu bagaimana caranya melayani yang terekam dalam hati."
Jamil Azzaini (Inspirator SuksesMulia)

"Pertama kali membaca buku Excellence Service for Nurses (ESFN), saya sangat terkesan sekali. Ternyata begitu banyak hal-hal yang seharusnya kita lakukan tapi terabaikan karena rutinitas pekerjaan kita sehari-hari, khususnya aspek kepuasan pelayanan. Buku ini sangat layak untuk dibaca, tidak hanya untuk kalangan perawat (paramedis), tetapi juga tenaga medis dan juga pekerja di bidang layanan kesehatan. Selain itu juga sangat lengkap mengupas beberapa hal yang harus dimiliki oleh tenaga kesehatan dalam menghadapi klien (pasien) beserta contoh-contoh pengaplikasiannya yang ditulis dengan bahasa yang sangat mudah untuk dimengerti. Saya ucapkan selamat pada penulis (Andi Anwar Parojai) yang telah menuangkan ide-ide dan pengalaman praktisnya dalam tulisan ini. Saya mengenal penulis ketika bersama-sama menjadi petugas PPIH Arab Saudi tahun 2014. Kami semapt berkolaborasi dalam beberapa penelitian dan penulisan artikel selama tugas di Arab Saudi. Saya melihat kelebihan penulis dalam pemikiran, gagasan dan visi kesehatan kedepan. Semoga buku ini merupakan langkah awal untuk berkarya lebih."
dr. Meddy Setiawan, SpPD, Staf Pengajar FK UMM Malang


Ketersediaan

B001564Q1610.73 ANW eRAK KOLEKSI BUKU (1-I.1)Tersedia
B001564Q2610.73 ANW eRAK KOLEKSI BUKU (1-I.1)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
610.73 ANW e
Penerbit In Media : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
ix, 129 hlm. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-0946-57-3
Klasifikasi
610.73 ANW e
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this