Image of Teori dan penerapan media komunikasi, informasi, dan edukasi gizi

BUKU TEXT KOLEKSI PERPUS

Teori dan penerapan media komunikasi, informasi, dan edukasi gizi



Buku ini disusun untuk memenuhi informasi tentang teori dan penggunaan berbagai media cetak dalam program gizi untuk mengubah perilaku gizi masyarakat. Topik yang dibahas terdiri dari Teori Komunikasi dan Komunikasi Kesehatan; Teori dan Aplikasi Difusi, Inovasi dan Adopsi di Bidang Kesehatan Masyarakat; Peranan Penelitian dalam KIE Gizi; Analisis dan Seleksi Perilaku Kelompok dalam Promosi Gizi; serta Monitoring dan Evaluasi Promosi Gizi. Pada bagian akhir buku ini disajikan contoh-contoh hasil praktik pengembangan media cetak promosi gizi seperti leaflet, poster, maupun lembar balik.


Ketersediaan

B001157Q1302.2 FAT tRAK KOLEKSI BUKU (3-A.2)Tersedia
B001157Q2302.2 FAT tRAK KOLEKSI BUKU (3-A.2)Tersedia
B001157Q3302.2 FAT tRAK KOLEKSI BUKU (3-A.2)Tersedia
B001157Q4302.2 FAT tRAK KOLEKSI BUKU (3-A.2)Tersedia
B001157Q5302.2 FAT tRAK KOLEKSI BUKU (3-A.2)Tersedia
B001157Q6302.2 FAT tRAK KOLEKSI BUKU (3-A.2)Tersedia
B001157Q7302.2 FAT tRAK KOLEKSI BUKU (3-A.2)Tersedia
B001157Q8302.2 FAT tRAK KOLEKSI BUKU (3-A.2)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 FAT t
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
vii, 171 hlm. 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-241-922-8
Klasifikasi
302.2 FAT t
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this